Laman

Sabtu, 18 Juni 2011

SHINee Profile

Annyeonghaseo^^ 
Mianhae udah lama gak pernah nge post -_,- *ga ada yang peduli*. Akhir2 ini gue lagi suka banget sama boyband Korea yang namanya SHINee. Soalnya ganteng-ganteng, sama suaranya juga bagus-bagus! Sebenernya sih gue baru jadi kpopers, belom sampe satu bulan-_- tapi yaa pengetahuan gue tentang kpop yaa bisa dibilang lumayan lah.. Oke gausah pake banyak basa basi, cekidot. 


1. Onew 

Onew Oppa~ termasuk bias gue ^^; 
Nama asli: Lee Jinki (이진기)
Nickname: Leader Onew (온유 atau 温流 ) 
Nama fansnya: MVP
Tanggal lahir: 14 Desember 1989
Posisi: Sub vocal sama Leader
Height: 177 cm
Blood type: O
Hobby/interest: Music, piano
Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin
Dia ini member yang paling ceroboh, dan juga takut sama BAYI, itu terbukti di reality show Hello Baby SHINee. Dia termasuk leader yang bertanggung jawab, sering nyiapin sarapan Taemin (yang pastinya daging). Dia juga rela nganterin member-membernya ke sekolah. Terus sering buat mood member lain rusak juga-_- *oppa...oppa...*. Tapi dibalik itu Onew Oppa member yang pinter. Pernah dapet rangking 2 sesekolahan! *wuiih*. Onew Oppa sering dijulukin "tofu" atau tahu. Soalnya suaranya itu kayak tahu, lembut gitu deh :3, terus dia juga member terkaya di SHINee. 
2. Taemin
 Dari leader, kita sambung ke maknae SHINee

AAA!!! Taemin Oppa~ Bias no.1 guee~~~~~ ^^;;

Nama asli: Lee Taemin  ( 이태민 )
Nickname: Handy Boy Taemin / Mushroom Boy
Nama fansnya: Taemints
Tanggal lahir: 18 Juli 1993
Posisi: Sub vocal sama Lead dancer
Hometown: Dongbong-gu, Seoul
Height: 178 cm
Weight: 50 kg
Blood type: B
Hobby/interest: Dengerin musik, popping dance, piano
Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin
Family: Orang tua dan 1 kakak cowok (Lee Taesun)
Member yang paling muda alias maknae, paling jago ngedance, dan yang paling baby face! He's forever baby :3 *melting*. Taemin oppa ngefans banget sama Michael Jackson, sampe-sampe barang kesangannya itu CD MJ-nya. Dia juga suka Harry Potter, katanya cewek idamannya itu kayak Emma Watson *AAAA!!*. Kabarnya juga dia bikin Twitter cuma buat mentionan sama Emma! *jealous* (coba seandainya gue). Cita-citanya dia itu pingin keliling dunia *wow*. Member yang paling sederhana (kebalikannya Onew). Dia ini member yang paling suka dijailin waktu tidur. Onew Oppa sering nakutin dia, dan hyungnya yang laen, suka ngegelindingin dia waktu dia lagi tidur! *ckckck, kasian pacar gue T,T*. Dia juga member yang paling polos :D Taemin Oppa paling sebel sama serangga, soalnya dia gak pernah berhasil nepok nyamuk-_- *jiah gubrak*

3. Jonghyun / Jjong
Ini dia member yang suaranya paliing bagus.

Nama asli: Kim Jonghyun ( 김종현 )
Nickname: Bling-bling Jonghyun
Nama fansnya: Blingers
Tanggal lahir: 8 April 1990
Posisi: Lead Vocal
Height: 173 cm 
Blood type: AB
Hobby/interest: nonton film, popping dance, buat/nggubah lirik, piano
Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin
Family: Orang tua, 1 kakak cowok, 1 kakak cewek
Suaranya keren banget, setiap lagu SHINee pasti suara Jjong selalu yang paling kedengeran. Makanya itu dia dijulukin "bling bling". Dia ini member yang paling gampang nangis! Dia bahkan ngejulukin dirinya sendiri “Crying King-nya SHINee”. Dan emang kebukti sih… Kabarnya, kalo dia nggak bisa latihan dengan baik, dia bakal lari ke kamar mandi dan nangis (omonaa…), tapi habis itu dia bakal latihan lagi dengan sangat berambisi! Dan laennya, waktu di reality show Yunhanam, habis kepilih dan naik roller coaster dia nangis juga! Omonaaa… Dan, kayaknya dia ini paling deket sama Key Oppa. Dia punya lumayan banyak kesamaan sama Key oppa, misal: fashion style, lumayan kompak dalam hal hobi, dan mereka ini sifat sama sikapnya kadang juga kompakan. *hahaha*
4. Key
Haha, ini dia umma bagi para member SHINee XD 
Key oppa termasuk bias gue juga ^^;;
Nama asli: Kim Kibum ( 김기범 )
Nickname: The Almighty Key
Nama fansnya: Lockets
Tanggal lahir: 23 September 1991
Posisi: Rapper sama sub vokal
Height: 177 cm
Blood type: B
Hoby/interest: Ski air, rap, dance
Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin
Key Oppa member yang paling sensitive, dia juga paling jago masak, dan juga agak cerewet. Haha makanya dia disebut SHINee's Umma. Dia juga jujur banget. Suka sama film horor. Dia juga punya satu kemampuan yang patut diakui. Yaitu kemampuan observasinya! Jadi kalo ada yang nge-dance di depan dia, dia bisa langsung niruin dan hafal! *wooow* Dia juga terutama suka ngikutin gaya-gaya dance-nya para girlband. Dia juga suka bawa cermin ke mana-mana. Alasannya sih, karena dia harus memperhatikan penampilannya kapanpun.
5. Minho
Ini dia, Minho Oppa~
Nama asli: Choi Minho ( 최민호 )
Nicname: Charismatic Flame Minho
Nama fansnya: Flamers
Tanggal lahir: 9 Desember 1991
Posisi: lead rapper
Height: 181 cm
Blood type: B
Hobby/interest: sepak bola, basket, perform.
Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin
Family: Orang tua dan 1 kakak cowok
Dia ini member yang suaranya paling rendah (yaiyalah rapper). Member yang paling belo, paling tinggi, dan yang paling manly. Selain suka sama basket, dia juga pinter maen sepakbola. Secara, ayahnya pelatih sepak bola dan dia sama kakaknya udah diajarin maen sejak kecil. Dia suka banget main Winning Eleven. Biasanya sih, Onew oppa yang mau maen, tapi cuma sekali trus balik lagi ke kamar. Tapi, dia juga ngajarin Taemin oppa buat maen, dan tiap kali diminta maen lagi, Taemin oppa pasti selalu mau. *wooow*. Selain itu, dia juga suka baca komik Slam Dunk!dan paling ngefans sama Hisashi Mitsui. Dia ini member yang paling suka diem.

Akhirnya selesai juga. Hahaha. Udah dulu ya hari ini. besok lanjutin lagi. byee~ Annyeong ^^

Source: koreanpopstar.wordpress

Tidak ada komentar:

Posting Komentar