Laman

Kamis, 03 Februari 2011

My Best Friends

  1. Marloveta Arlin Andari (Allen)
Nah, Ini dia Allen, temen gua yang baeeeeekkkk bat dah! Dia tuh sama-sama fans fanatik Anime Naruto kayak gue, terus dia juga Mak Comblang gue.. HAHA! Dia anak kelas 7-4 dan dia juga temen setempat les gue.  Follow twitternya ya http://twitter.com/marloveta/


   2.  Bianda Arabella Murti (Bian)
Nah ini dia temen gua yang paling cantik, paling AUTIS, paling GILA, pokoknya segalanya yang aneh deh. Dia tuh salah satu big fan Usher.. Setiap ada foto Usher dia histeris sendiri kayak orang keurupan, sampe-sampe dia cium2in fotonya.. beh-_- Dia temen sekelas gue.
Follow twitter-nya ya http://twitter.com/ubiubian/

     3.  Riana Firhani Lukita (Riri)

Nah, ini dia Riri.. Dia temen gue yang paling jago maen gitar. Dia kalo sekolah pake kerudung. Anaknya baik, tapi sayangnya dia tertular virus B14N yang ditularkan oleh Bian. Yaa gitu deh, karakternya jadi kaya Bian-_- 
Follow twitternya ya http://twitter.com/riwriiiw/


     4.  Tammarin Putri Fiany (Fani/Tamtam)

Ini dia temen sekelas gue, Fani. Dia orangnya pinter ngebacot. Dia yang mendirikan Pigaro Sallon. Sallon yang TERGILA TERANEH TERKOCAK di DUNIA!
Follow twitternya ya http://twitter.com/TamtamFani/


     5.  Rheviani Atrisha (Rhevi)

Nah, ini Rhevi, temen sebangku gue. Gue ama dia udah kaya pan tau, kalo duduk gak mau kepisah, beh-_-. dia cenderung pemalu. 
     6.  Amandha Putri (Manda)

Ini dia, Manda. Dia tuh paling sering digodain ama Kori.. Wakaka, kocak deh. Dia orangnya kocak, bisa niru suara anak kecil, kalo bercanda kocak, dia juga fotogenik. 
Follow twitternya ya http://twitter.com/amandhapa/

     7.  Diah Puspita Rahayu (Diah)
Ini temen sekelas gue, Diah. Dia sekarang pacaran ama Adjie. Dia anaknya asik, GahOeLz GheTo (please, jangan alay), hehe ._.V
Follow twitternya ya http://twitter.com/diahfrk/

     8.  Fitria Uswatun Khasanah (Ria/Atun)

 Nah ini temen gue, Ria. Dia temen pertama gue pas MOS dulu. Dia anak 7-4. Dia baik, kocak, ama pinter. Sekarang dia temen 1 les ama gue. 
Follow twitternya ya http://twitter.com/FitriaKhsnh/    
     9.  Gita Amalia Pravitasari (Gita)
Nah! Ini temen cewek gue yang paling jago main basket. Dia anaknya tomboy, seru, kocak, semangat terus. Dia kapten basket cewek di sekolah gue. Dia anak kelas 7-4. Dia temen se-SD Fani.
Follow twitternya ya http://twitter.com/Gitalio/

    10. Niken Malinda Saputro (Niken)
Ini dia, Niken. Temen gue yang mukanya paling Baby Face :3. Dia anak basket juga kaya gue ama Gita. Dia baiiikk banget dah dan dia juga pinter. Dia anak kelas 7-9. 
Follow twitternya ya http://twitter.com/niken_malinda/


Nah itu mereka, best friends gue. 
Mereka sangaaat berarti buat gue :') 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar